Masa-masa ini bisa dikatakan termasuk masa yang sulit buatku, terutama yang berkaitan dengan Cash Flow. Sejak kesalahan di investasi saham kemaren, bisa dikatakan sampai saat ini cash flow-ku sangat terganggu. 2 tahun yang begitu mencekam, ditengah meningkatnya kebutuhan kehidupan ini.

Ekonomi adalah dasar dari segala kebutuhan hidup yang sekaligus menjadi media untuk sebuah cita-cita yang luhur. Dimasa sekarang ini dibutuhkan strategi yang jitu agar permasalahan cashflow tidak sampai terjadi dihadapan anda.

Pos-pos yang membutuhkan biaya besar dalam waktu dekat ini diantaranya : uang sekolah anak, uang penyelesaian kuliah, biaya pesta adik, biaya pesta ipar, service mobpri dan pengadaan Netbook.

Kalau mengharapkan dari ”sawah” yang rutin, sudah pasti tidak bisa diandalkan. Saat ini harapannya adalah fokus kepada portfolio dan cari strategy untuk bisa cuan yang besar. Mudah-mudahan portfolio yang ada bisa tumbuh lebih baik lagi dan berproduktif untuk menutupi kerugian selama ini. Tentunya dengan iringan doa dari orang-orang yang kucintai, orangtua, istriku yang cantik, Stellaku yang ceriwis dan Stanleyku yang lucu, semoga semua harapan ini dapat terwujud.

Advertisements