Hari ini, 23 Juni 2010, tepat 4 tahun yang lalu engkau dilahirkan anakku, Stella Cecilia Hasianna. Tidak terasa, sudah 4 tahun kita bersama-sama, saling bercanda, saling mengoceh, saling marbadai dll, hmm, lucu sekali.. Kalau ingat semuanya, ibarat Harddisk Komputer, kapasitas sudah hampir penuh, tapi dengan seluruh ocehanmu rasanya memory ini terupgrade secara otomatis.

Stellaku, hari demi hari kamu tumbuh menjadi anak yang lucu dan cerdas, dan sekaligus juga cerewet. Tapi apapun itu semua adalah positif. Teruslah tumbuh menjadi anak yang berbakti ya sayang.. Dan tahun ini, engkau akan mulai menapaki tahap demi tahap pendidikanmu, yaitu masuk TK B. Hehe, ngga terasa ya, tau-tau dah sekolah aja anak Papa. Belajar yang rajin ya Boru, supaya jadi anak pintar dan jadi panutan buat adek-adekmu. Hei ingat, di sekolah jangan nakal-nakal ya,hehe..

Kak, Selamat Ulang Tahun yang ke-4 ya, semoga Kakak panjang umur, menjadi anak yang sukses didalam setiap langkah-langkahmu dan yang pasti menjadi anak yang berbakti kepada Tuhan Yesus. Kakak kan masih kecil, tapi biarpun kecil kakak kan anak pertama, dah gitu Boru Panggoaran lagi. Jadi, kakak kelak harus menjadi teladan buat adek-adekmu. Kakak harus baik sama semua orang ya, perjuangan kita masih panjang nak..

Iya deh, sekali lagi SELAMAT ULANG TAHUN ya Boru.. Ntar TART dan lilinnya Papa beli’in.

Advertisements